Gak Bisa login ke akun Jagoan Hosting karna Lupa Kode 2FA ?? || Ini Solusinya !!

Hai teman teman, bertemu lagi dengan saya , Bagi kalian nih yang baru nyebur ke dunia Blogger saya akan memberikan sebuah tips yang saya alami sendiri. Nah Jadi begini. Saya ingin membeli sebuah Domain di sebuah website yaitu Jagoanhosting.com . Tentunya website tersebut sudah sangat terkenal di indonesia. 

Jadi kejadiannya saya sudah membeli sebuah domain, kemudian saya harus mengaktifkan sebuah keamanan yaitu "Two-Factor Authentication".   Nah Setelah itu saya keluar dari browser kemudian ingin login kembali ke Memberjaoanhosting.com akan tetapi saya lupa dengan kode Two-Factor Authentication (2FA) . Sehingga saya tidak dapat login ke akun Jagoan Hosting pribadi saya.

Yang saya lakuakan pertama adalah menari sebuah artikel tentang permasalahan tersebut, akan tetapi saya tidak menemukan satu artikel maupun video di Youtube. Kemudian saya mencari informasi di Facebook yaitu jagoanHosting indonesia, nah disanalah saya mencoba untuk Chat Admin , kemudian admin memberikan cara untuk menyelesaikan masalah yang saya alami.

Jadi admin tersebut menyuruh saya untuk login ke jagoanhosting.com kemudian klik di Pojok kiri Bawah "Dapatkan Informasi Disini". Setalah itu kalian bisa isi Nama -> Email -> dan Nomor HP , kemudian mulai Live Chat bersama Costumer Service (CS Jagoan Hosting).

Kalian bisa bertanya kepada CS , kendala yang kalian alami. Untuk permasalahan yang saya alami kemudian saya meminta Reset Kode, setelah itu CS meminta saya untuk login ulang dan Akun Jagoan hosting saya berhasil terbuka kembali.

Semoga Bermanfaat
Baca Juga
Previous Post Next Post