Woooww... Inilah 5 Keyboard Gaming Dengan Harga Yang Murah || Update Terkini !!

Selamat datang di Blog RZainuri, kali ini saya akan menjelaskan tentang Keyboard dengan harga yang murah namun  memiliki kualitas yang bagus. Tentunya hal ini merupakan ciri khas dari orang Indonesia kan. Kebanyakan warga idonesia menginginkan barang yang sangat berkualitas namuan dengan harga yang murah.


Oke agar tidak berlama lama saya akan langsung saja menjelaskan tentang Keyboard murah yang berkualitas.


1.       Poseidon Z RGB

Woooww... Inilah 5 Keyboard Gaming Dengan Harga Yang Murah || Update Terkini !!

Keyboard pertama yang memiliki harga murah namun memiliki kualitas sangat bagus adalah Paseidon Z RGB.  Keyboard ini memiliki septrum 16,5 juta warna RGB yang  sangat memukau. Keunggulan lainnya dari keyboard ini adalah terdapat konfigurasi prasetel yang keren, serta kemampuan untuk sepenuhnya menyesuaikan, memprogram ulang dan menyesuaikan setiap detail pencahayaan RGB hingga kecerahan dan kecepatan di mana efek bekerja. Keyboard ini juga dilengkapi dengan memori internal yang berfungsi untuk menyimpan profil dan konfigurasi yang kalian buat.  untuk Switch ,keyboard ini menggunakan switch mekanik e SPORTS yang telah bersertifikat.



2.       Imperion Centipada



Woooww... Inilah 5 Keyboard Gaming Dengan Harga Yang Murah || Update Terkini !!
Keyboard kedua yang memiliki harga murah namun memiliki kualitas sangat bagus adalah imperion centipada.  Imperion centipada merupakan sebuah keyboard mechanical yang memiliki lampu LED dengan warna RGB dibagian keyboard maupun di seluruh bodynya. Keyboard ini memiliki desain full size.  Dengan tipe layout yang satu ini, imperior centipada cocok digunakan sebagai keyboard gaming yang memiliki harga murah. Jika kalian menggunakan keyboard ini untuk mengetik maka jangan kaget jika setiap kalian mengetik akan menghasilkan suara yang sangat berisik, apalagi jika kalian sudah bisa mengetik dengan cepat maka suara berisik tersebut akan terus terdengar. Untuk kalian yang ingin membeli keyboard yang  satu ini kalian bisa menyediakan uang sebesar IDR 500.000 saja.


3.       Fantech MVP-862 Commander



Woooww... Inilah 5 Keyboard Gaming Dengan Harga Yang Murah || Update Terkini !!


Keyboard ketiga yang memiliki harga murah namun memiliki kualitas sangat bagus adalah Fantech MVP-862 Commander.  Keyboard yang satu ini sudah memiliki desain yang sangat elegan dan terdapat lampu LED yang memiliki spectrum 10 mode yang dapat dirubah hanya dengan menekan tombol FN+ins. Switch yang digunakan di keyboard yang satu ini adalah Outemu warna biru yang clicky dan dapat diganti. Dengan demikian, Anda bisa terhindar dari switch yang eror maupun rusak. Dengan kunci yang berjumlah 104 buah, Fantech MVP-862 Commander .



4.       Vortex VX7

Woooww... Inilah 5 Keyboard Gaming Dengan Harga Yang Murah || Update Terkini !!


Keyboard keempat yang memiliki harga murah namun memiliki kualitas sangat bagus adalah Vortex VX7. Tentunya kalian ingin memiliki keyboard yang menggunakan switch Cherry MX kan. Akan tetapi keyboard yang menggunakan  switch tersebut memiliki harga yang lumayan mahal yaitu antara IDR 800.000 ke atas. Akan tetapi dengan dirilisnya Vortex VX7 kalian bisa mendapatkan  keyboard yang menggunakan Switch Cherry dengan harga yang sangat murah yaitu hanya IDR 600.000.  dengan harga yang sangat murah kalian akan mendapatkan keyboard yang memiliki Lampu LED dengan warna RGB dan keycaps bertipe full Keys Anti-ghosting.



5.       Rexus Legionare MX8


Woooww... Inilah 5 Keyboard Gaming Dengan Harga Yang Murah || Update Terkini !!


Keyboard kelima yang memiliki harga murah namun memiliki kualitas sangat bagus Rexus Legionare MX8.  Rexus Legionare MX8 ini merupakan keyboard mekanis yang sudah memiliki sertifikasi IP67 sama dengan keyboard ini memiliki ketahanan terhadap debu dan partikel mikro lainnya. Keunggulan lainnya dari keyboard yang satu ini adalah mampu hidup dalam air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit. Untuk harga keyboard ini adalah IDR 700.000 . dengan harga yang begitu murah kalian sudah mendapatkan keyboard yang memiliki desain TKL, menggunakan switch LC Optical Switch, dan memiliki Lampu LED dengan warna RGB yang menarik.



Sekian dulu penjelasan dari saya semoga bermanfaat bagi kita semua.
Baca Juga
Previous Post Next Post