Mau Beli Kulkas Yang Tahan Lama ? Ni 5 Merk Kulkas Tahan Lama || Dijamin Awet !!


Selamat datang di Blog RZainuri, kali ini saya akan menjelaskan tentang merk kulkas yang tahan lama. Tentunya di zaman yang modern ini, kalian sering menjumpai barang ini dirumah –rumah. Fungsi utama dari lemari es ini adalah untuk mendinginkan, dan mengawetkan makanan .

Oke agar tidak berlama lama saya akan menjelaskan tentang  merk kulkas yang tahan lama.


Kulkas merupakan sebuah alat rumah tangga listrik yang menggunakan refrigerasi (proses pendingin) untuk mengawetkan makanan. Kulkas bekerja menggunakan pompa panas mengubah fase beroperasi dalam sebuah putaran refrigeration 


Berikut Merupakan Macam – Macam Merk Kulkas Tahan Lama :


1.       Hitachi

5 Merk Kulkas Tahan Lama


Merk kulkas pertama yang tahan lama adalah hitachi. Kulkas ini merupakan salah satu merk kulkas yang hanya memproduksi kulkas dengan 2 pintu, side by side , dan frech door. Untuk kompresor inverter yang digunakan kulkas ini bisa menyesuaikan daya pendinginan nya sesuai dengan kebutuhan di dalam kulkas. Keunggulan kulkas merk ini adalah karena terdapat teknologi Eco Thermo Sensor yang menyertai di setiap produk buatannya.


2.       Electrolux


5 Merk Kulkas Tahan Lama


Merk kulkas kedua yang tahan lama adalah Electrolux. Merk kulkas yang satu ini merupakan brand alat elektronik yang sangat populer pada saat ini. perusahaan ini memproduksi kulkas dari berbagai jenis, kulkas 1 pintu, 2 pintu, 3 pintu, kulkas mini,hingga side by side. Kulkas ini memiliki teknologi nutrifresh inverter, yang akan menjamin kesegaran bahan bahan makanan lebih lama disbanding kulkas lainnya.



3.       Sharp
5 Merk Kulkas Tahan Lama


Merk kulkas ketiga yang tahan lama adalah Sharp. Sharp merupakan  salah satu dari beberapa merk kulkas yang tren di Indonesia. Merk kulkas ini sudah memproduksi kulkas dari 1 pintu hingga 5 pintu loh. Hampir semua kulkas keluaran Sharp sudah menggunakan tempered glass tray sehingga tidak rapuh dan kuat menahan beban yang barat. Kulkas sharap ini sudah dilengkapi dengan Plasmacluster Ion yang dapat menonaktifkan bakteri, virus, dan jamur agar makanan tetap higienis dan segar. Jika Anda membeli kulkas side by side atau five door, Sharp juga menawarkan Water Dispenser, Touch Control Panel, dan Auto Ice Making.


4.       Panasonic


5 Merk Kulkas Tahan Lama


Merk kulkas keempat yang tahan lama adalah Panasonic. Untuk merk kulkas yang satu ini kalian tidak perlu meragukan kualitasnya. Karena kulkas buatan Panasonic sangat populer di pasaran Indonesia karena bisa tahan lama, tergantung pemakaiannya. Panasonic memproduksi beberapa jenis lemari es, seperti lemari es 1 pintu, 2 pintu, side by side, dan frech door untuk tempered glass tray yang digunakan pada kulkas buatan Panasonic sudah terbukti kekuatannya karena bisa menahan beban seberat 180 kg tanpa pecah dan retak. Teknologi pendinginan yang digunakan oleh Panasonic dapat menyesuaikan suhu dalam lemari es dengan suhu dari luar kulkas. Selain itu, Panasonic menjamin bahwa produknya lebih hemat listrik dan energi


5.       Samsung


5 Merk Kulkas Tahan Lama


Merk kulkas kelima yang tahan lama adalah Samsung. Untuk merk kulkas yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Karena perusahaan ini sudah membuat berbagai alat elektronik seperti smartphone, televise, laptop, dan lain lainnya. Fitur terbaru yang terdapat di kulkas buatan Samsung ini adalah fitur Power Cool yang berfungsi untuk mendinginkan bagian dalam kulkas meskipun baru dihidupkan. Kulkas ini juga memiliki teknologi anti-bacterial protector agar udara yang terdapat di dalam kulkas tetap bersih dan higienis.

Sekian dulu penjelasan dari saya semoga bermanfaat bagi kita semua.
Baca Juga
Previous Post Next Post