Woow Inilah 6 Merk Blender Terbaru Tahun 2020 + Harganya || Terlengkap !!


 Hai teman teman, jumpa lagi dengan saya nih, Nah saya mau tanya ni Kalian Tahu Blender ? Tentunya kalian sudah tahu tentang alat dapur yang satu ini. Blender biasanya digunakan untuk membuat jus buah , menghaluskan rempah rempah untuk membuat bumbu olahan dan lain lainnya.

Nah berikut ini saya akan memberikan sebuah rekomendasi Merk Blender Terbaik Tahun 2020 :
1.       Blender Kirin


Merk blender terbaik pertama adalah Kirin. Blender yang satu ini memiliki mata pisau berbahan baja kuat yang dapat menghaluskan bahan – bahan makanan secara maksimal. Untuk kapasitas blender ini mencapai 1 liter. Jika kalian ingin menggunakan blender ini hanya membutuhkan daya listrik sekitar 190 waat. Jika kalian berminat ingin membeli blender ini maka kalian harus menyiapkan uang sekitar IDR 200.000 hingga IDR 300.000.


2.       Blender Oxone
Merk blender terbaik kedua adalah Oxone. Blender ini merupakan salah satu pembuat blender yang premium. Tentunya blender ini memiliki harga yang sangat mahal jika dibandingkan dengan blender lainnya. Fitur yang terdapat di produk ini adalah Oxone 4 in 1 juicer and blender yang terdiri dari blender, juicer, mill, dan chopper. Produk ini menjadi unggulan karena lebih terjangkau dan dapat mendapatkan 4 fungsi sekaligus. Blender ini jika akan digunakan hanya sekitar 180-200 Watt saja. untuk harga blender yang satu ini adalah sekitar IDR 450.000 hingga IDR 5.000.000.



3.        Blender Maspion


Merk blender terbaik ketiga adalah Maspion. Blender yang satu ini sudah sring kalian jumpai jika kalian membeli jus. Untuk kualitas kaca blender ini terbuat dari penghalus makanan yang memiliki kualitas sangat tinggi. Blender Maspion ini juga dilengkapi dengan teknologi thermostat yang berguna sebagai pengaman panas. Untuk harga dari blender ini sekitar IDR260.000 hingga IDR 850.000.




4.       Blender Shake N Go

Merk blender terbaik keempat adalah Shake N Go. Blender yang satu ini memang berbeda dengan alat penghalus lainnya. Karena blender ini memiliki 2 fungsi loh. Pertama untuk menghaluskan makanan, kemudian kalian bisa gunakan sebagai tempat minum. Dan yang tak kalah canggih dari blender yang satu ini adalah menggunakan charger dengan kabel USB. Dengan memiliki ukuran yang kecil dan ringan tentunya alat ini sangat cocok dibawa bepergian. Sungguh sangat praktis sekali bukan. Untuk harga blender ini bisa di bandrol sekitar IDR 60.000 hingga IDR 100.000 .

5.       Blender Cosmos
Merk blender terbaik kelima adalah Cosmos. Cosmos merupakan salah satu merk peralatan dapur yang sangat terkenal di Indonesia. Buktinya perusahaan ini udah membuat beberapa blender seperti blender, wet mill, dry mill, dan chopper.  Untuk Choppernya sendiri sangat di desain persis seperti food processor yang memiliki harga lumayan mahal di pasaran. Biasanya kebanyakan orang menggunakan alat ini untuk membuat bakso, pempek dan menghaluskan bahan makanan lainnya. Keunggulan lainnya dari blender yang satu ini adalah dilengkapi dengan filter yang berfungsi untuk menyaring ampas buah. Untuk pisau yang terdapat di blender ini terdiri dari 3 lapis mata pisau, sehingga lebih kuat dan menghasilkan makanan yang lebih halus.. untuk harga blender ini yaitu sekitar IDR 220.000 – Rp 1.200.000.
6.       Blender Miyako

Merk blender terbaik keenam adalah Miyako. Merk blender yang satu ini merupakan salah satu blender yang memiliki harga terjangkau. Akan tetapi meskipun harganya terjangkau kalian akan mendapatkan fitur yang tidak jauh berbeda dengan blender lainnya. Keunggulan yang pertama blender ini adalah memiliki penghalus makanan yang memiliki kapasitas sebesar 1,5 liter. Untuk kelebihan lainnya adalah blender ini  jika terjadi kerusakan mudah untuk diperbaiki atau diganti. Untuk harga dari blender ini yaitu sekitar IDR 220.000 hingga IDR 350.000.



KESIMPULAN

Nah itulah Rekomendasi Merk Blender Terbaik Tahun 2020, Tentunya lebih baik kualitas dari blender maka harga nya akan lebih tinggi. Untuk menjaga agar kualitas blender tetap baik dan bagus, jangan lupa merawatnya jika setelah digunakan.

Baca Juga
Previous Post Next Post