Waduh !! Kim Jong-Un Akan Berikan Hukuman Mati Jika Warganya Nonton Drama Korea !!

Hai teman-teman jumpa lagi dengan saya di Blog DuluOfficial. Pada artikel kali ini saya akan memberikan informasi penting yang sangat viral di dunia. Nah jadi berita ini tentunya sangat menggemparkan bagi rakyat Korea Utara. 
Waduh !! Kim Jong-Un Akan Berikan Hukuman Mati Jika Warganya Nonton Drama Korea !!
Dikarenakan Kim Jong-Un , pemimpin Korea Utara tersebut melarang warganya untuk menyaksikan drama korea. Yaps derama korea merupakan sebuah film yang berasal dari Negara tentangganya sendiri yaitu Korea Selatan. Kim Jong-un akan memberikan hukuman berat bagi warganya yang berbicara mengenai hal tersebut.

Laporan dari Radio Free Asia (RFA) yang dilansir dari Nypost, Senin (27/7/2020), mengungkapkan bahwa terdapat sebuah video penangkapan warga korea utara karena berbicara dan menulis mengenai Korea Selatan. Mereka juga diinterogasi karena hal tersebut.

Kim Jong-Un sudah merumuskan hukuman untuk warganya yang melanggar aturan mengenai Drama Korea itu. Ia juga akan menanamkan pendidikan ideologis kepada rakyatnya. "Pihak berwenang akan memanfaatkan berbagai teknik, termasuk hukuman yang lebih berat, bersama dengan proyek-proyek pendidikan ideologis untuk mencegah penyusupan lebih lanjut dari budaya Korea Selatan", katanya.

 Hukuman Eksekusi Mati

Berdasarkan catatan, pada tahun 2013, Korea Utara juga mengeksekusi mati 80 orang yang kedapatan menyaksikan dan menyeludupkan sajian drama dari Korea Selatan. Surat  kabar Korea Selatan, JoongAng IIbo mengutip seorang sumber dari otoritas Korut yang mengklaim dekat dengan kementrian dalam negeri Korut. Suber tersebut mengatakan ,80 warga korut dieksekusi mati pada awal bulan lalu.

Saksi mata tersebut mengatakan , bahwa otoritas setempat mengumpulkan 10 ribu warga negara di stadion besar di Kota Pelabuhan Wonsan untuk menyaksikan eksekusi mati 8 orang. Eksekusi tersebut dilakukan oleh tim regu penembak.


Baca Juga
Previous Post Next Post