Kalian Harus tau !! Inilah Charger Unik Yang Pernah di Buat

Charger Unik Yang Pernah di Buat 

Charger unik ?. Tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan benda yang satu ini, Ya Charger merupakan salah satu benda yang sering sekali kalian butuhkan jika baterai smartphone sudah hampir habis. Nah jika kalian bosan dengan tampilan charger yang begitu saja, kalian patut beli nih charger dengan bentuk unik yang pernah dibuat di dunia.
  1. Charger dengan bentuk tali pusar
Charger Unik Yang Pernah di Buat
Charger unik yang pertama adalah charger yang memiliki bentuk seperti tali pusar. Tentunya seni yang sangat sulit dibayangkan ini dibuat oleh Mi I-Zawa yang berasal dari Negara sakura yaitu Jepang. Dia merupakan seorang seniman yang terkenal di negaranya, maka dibalik karya yang menakjubkan maka terdapat seniman yang memiliki kreatifitas tinggi.




  1. Charger berbentuk Yo-Yo
Charger Unik Yang Pernah di Buat
Charger unik yang kedua adalah Charger dengan bentuk Yo-yo. Yo-yo merupakan salah satu permainan yang sangat populer di tahun 1990-an, dan sampai sekarang penggemarnya masih tetap eksis. Salah satu pabrik pembuat aksesoris handphone berinisiatif menciptakan charger dengan bentuk yo-yo tersebut. Tidak heran charger buatannya menarik banyak perhatian warga, apalagi tanpa dihubungkan pada stop kontak baterai handphone bisa terisi. dikarenakan di dalam bulatan yo-yo di kedua sisinya dilengkapi Lithium, ketika dimainkan sebagaimana memainkan yo-yo. Otomatis baterai handphone akan terisi. Jadi kalian bisa bermain yoyo terlebih dahulu sebelum mengecas smartphone milik kalian.
  1. Charger dengan bentuk pompa Angin
Charger Unik Yang Pernah di Buat
Charger unik yang ketiga adalah charger dengan bentuk pompa angina. Jadi charger ini merupakan charger yang sangat ramah lingkungan, kenapa saya bilang seperti itu, dikarenakan jika kalian ingin mengisi baterai smartphone kalian, maka kalian harus memompa udara yang kemudian udara tersebut akan memutarkan turbin yang berada di dalam, setelah berputar turbin tersebut akan menghasilkan listrik yang akan di salurkan terhadap smartphone milik kalian. Jadi kalian bisa berlolahraga sambil mengecas smartphone kalian.
  1. Charger dengan bentuk alat pemanggang roti
Charger Unik Yang Pernah di Buat Charger unik yang keempat adalah charger dengan bentuk seperti alat pemanggang roti. Jadi dibalik karya yang sangat bagus terdapat seorang pembuatnya yang bernama Hyun-A Ko. Karena karyanya banyak orang yang tertarik dengan charger yang dia buat. cara kerja charger ini adalah kalian hanya melepaskan Baterai handphone cukup kemudian dimasukkan ke dalam slot di atas charger, lalu dicolokkan ke sumber listrik. Selayaknya pemanggang roti sungguhan, tatkala baterai sudah penuh lampu indikator menyala dan baterai keluar dari slot masuknya.


    Charger Unik Yang Pernah di Buat
  1. Charger dengan bentuk mirip dengan Rubik
Charger unik yang kelima adalah charger dengan bentuk Rubik. Jadi kalian bisa mengecas smartphone kalian dengan rubik ini loh. Tentunya Rubik merupakan permainan yang sangat mengasah otak. Jadi jika kalian sudah mengerti tentang cara bermain rubik maka kalian harus membeli charger yang satu ini. dikarenakan charger yang satu ini tidak memerlukan energy listrik untuk mengecas smartphone akan tetapi jika kalian memainkannya maka di dalam rubik tersebut terdapat lithium yang akan merubah gerakan rubik menjadi sebuah energy listrik.
  1. Charger Tenaga surya
Charger Unik Yang Pernah di Buat
Charger unik keenam adalah charger dengan tenaga surya. Jadi kalia bisa memanfaatkan panas matahari atau energy surya untuk mengecas hp kalian. Cara menggunakan charger yang satu ini kalian hanya perlu menempelkan saja ke jendela atau benda yang terkena sinar matahari, maka akan terjadi proses cahaya menjadi listrik untuk mengisi smartphone kalian. Alat ini juga berfunsi sekaligus sebagai power bank, jadi Anda bisa “menjemurnya” untuk mengisi listrik kapanpun.




Baca Juga
Previous Post Next Post