Woww.... Kolombia Uji Coba Robot Penghantar Makanan, Agar Warga Tidak Keluar Rumah

Woww.... Kolombia Uji Coba Robot Penghantar Makanan, Agar Warga Tidak Keluar Rumah

Woww.... Kolombia Uji Coba Robot Penghantar Makanan, Agar Warganya Tidak Keluar Rumah



Hallo, Selamat datang !! Oh iya Kalian sudah tau belum apa itu Robot ? tentunya sudah tidak asing lagi bukan. Tapi umumnya kalian bisa melihat robot di Perusahaan besar, dan di Ekstra Robotika. Robot merupakan salah satu benda buatan manusia yang diprogram layaknya otak manusia.Akan tetapi apakah ada hubungannya robot dengan COVID-19 ini ?



Woww.... Kolombia Uji Coba Robot Penghantar Makanan, Agar Warga Tidak Keluar Rumah


Yang jelas sangat ada donk, tapi saya tidak akan menjelaskan tentang robot yang bekerja di bidang medis ya. Kalian pernah gak lihat robot yang dapat mengantarkan makanan ? tentunya belum pernah bukan.


Nah maka dari itu Negara Kolombia membuat sebuah robot yang bisa digunakan untuk mengahantarkan makanan dari restauran ke rumah si pemesan.


Robot pengirim makanan ini melintasi jalan di Medelin, Kolombia pada hari Selasa/ 21 April 2020 waktu sekitar. Robot ini dibaut oleh perusahaan rintisan Kolombia, Mereka menguji coba untuk mengaktifkan robot ini agar dapat mengantarakan makanan kepada orang yang memesan tanpa harus keluar rumah. Tentunya akibat pandemi COVID-19 robot ini sangat mempermudah orang untuk memesan makanan tanpa harus keluar rumah.


Robot ini memiliki ukuran 35 centimeter dan dilengkapi oleh antena yang memiliki bendera berwarna orange, sebagai identitas robot tersebut. Nah untuk masalah pembayaran, kalian bisa langsung mengirim uang dengan menggunakan E-money atau sejenisnya.

Menurut data yang saya dapatkan robot ini masih dalam proses ujicoba, jika ujicoba sudah  dikatakan berhasil, maka perusahaan akan membuat robot ini secara masal. Untuk masalah ke sterilan dan robot ini sudah terjamin kok. Dikarenakan setelah mengirim makanan, maka robot ini akan disemprotkan cairan desinfektan di bagian robot tersebut akan steril kembali.


Baca Juga
Previous Post Next Post