Wooo... Inilah 3 Nama Unik Yang Diberikan Kepada Bayi di India


Wooo... Inilah 3 Nama Unik Yang Diberikan Kepada Bayi di India


3 Nama Unik Yang Diberikan Kepada Bayi di India


Hallo Selamat Datang !! Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Rhamadon 1441 H bagi yang melaksanakan. Okey pada artikel ini saya akan memeberikan sebuah berita tentang nama unik yang diberikan kepada bayi yang lahir pada pandemi COVID-19 ini. Penasaran ? mari simak penjelasan berikut ini.


Wooo... Inilah 3 Nama Unik Yang Diberikan Kepada Bayi di India 



Bayi merupakan sebuah titipan dari Tuhan yang diberikan kepada manusia. Biasanya para orang tua akan memberikan nama kepada anaknya dengan arti tertentu. Nah tepatnya di Negara India terdapat bayi yang lahir pada saat pandemi Virus Corona ini. Dia lahir pada awal Bulan April dari orang tua yang bernama Omveer Singh dan Ibunya. Mereka memberi nama Bayi tersebut adalah "Sanitiser".


Nah menurut data yang saya dapatkan dari Business Insider, pasangan ini mengatakan bahwa mereka berharap nama bayi tersebut dapat berfungs sebagai pengingat bagi orang-orang untuk menjaga kebersihan tangan dari Virus Corona.


Tidak hanya Omveer Singh saja yang memiliki nama bayi "Sanitiser" loh. Di India juga terdapat bayi dari pasangan Rainpur yag memiliki anak kembar dan diberi nama "Corona dan Covid"

Wah sangat unik sekali ya nama dari bayi tersebut. Kalian bisa tunggu nantik apakah ada bayi yang baru lahir diberi nama Lockdown, PSBB, atau Karantina ? Kita tunggu saja ya...


Baca Juga
Previous Post Next Post