Wooow... Inilah 6 Merk Mixer Terbaik di Tahun 2022 || Baca Selengkapnya !!


Selamat datang di Blog RZainuri, kali ini saya akan menjelaskan tentang Macam macam merk Mixer. Tentunya alat yang satu ini sangat dibutuhkan oleh kalian jika ingin membuat adonan kue. Dengan menggunakan alat ini maka untuk membuat adonan kue terasa lebih mudah dan lebih cepat selesai.
Oke agar tidak berlama lama saya akan menjelaskan tentang  macam macam merk mixer.


1.       Sharp


6 Merk Mixer Terbaik di Tahun 2022


Merk mixer pertama adalah sharp. Untuk mixer buatan sharp sudah mulai diperbarui kembali dari segi kecepatan dan bentuknya. Sharp sendiri merupakan merk yang menyediakan hand mixer dan stand mixer yang sangat bagus. Merk ini merupakan mixer dengan harga termurah , meskipun murah mixer ini tetap memiliki kualitas yang bagus. Salah satu produk terbaik sharp adalah Sharp EM-H53-WH adalah hand mixer yang dilengkapi dengan tombol kecepatan turbo untuk memaksimalkan proses mixing agar lebih cepat selesai.


2.       Kirin


6 Merk Mixer Terbaik di Tahun 2022
Merk mixer kedua adalah kirin . jika kalian ingin membeli mixer yang bagus dan barang yang terjangkau, kalian bisa membeli mixer merk ini. hand mixer miliki perusahan inilah yang sering dicari oleh banyak orang, salah satunya tipe KHM286 yang ringan dan menyediakan lima fungsi kegiatan yang dapat kalian atur sendiri. Untuk stand mixer , kirin juga memiliki produk unggulan yaitu KSM386 yang sudah dibekali dengan lock button dan wadah besar yang dapat menampung adonan.



3.       Kenwood


6 Merk Mixer Terbaik di Tahun 2022


Merk mixer ketiga adalah Kenwood.  mixer yang satu ini sangat bagus dan cocok untuk juru masak professional. Karena mixer ini merupakan mixer premium dengan teknologi yang sangat canggih dan modern. Dengan kecanggihan itu maka harga dari mixer ini sangatlah mahal. Kenwood memiliki produk unggulan nya yaitu Kenwood KVL4100S Chef XL adalah stand mixer ter laris di pasaran. Mixer dengan desain yang mewah ini sangat cocok untuk mengaduk berbagai jenis adonan, bahkan adonan yang sulit dicampur sekalipun. Dengan mangkuk berkapasitas 6,7 L, mixer ini bisa membuat adonan lebih banyak.


4.       Miyako



6 Merk Mixer Terbaik di Tahun 2022


Merk mixer keempat adalah Miyako. Mixer yang satu ini merupakan mixer yang memiliki kualitas yang sangat baik namun memiliki harga yang sangat terjangkau. Miyako sendiri memiliki produk unggulan yang bernama Miyako HM-620. Jika kalian membutuhkan stand mixer maka miyako juga memiliki sebuah produk yang dilengkapi dengan mangkuk besar yang bisa berputar otomatis dan sendok pengaduk berbahan stainless steel.



5.       Panasonic


6 Merk Mixer Terbaik di Tahun 2022


Merk mixer kelima adalah Panasonic. Micxer yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi, karena Panasonic sudah memiliki banyak produk yang sudah sangat terkenal kualitasnya di Indonesia. Salah satunya adalah sebuah mixer tipe MX-SS40BTN. Mixer ini memiliki 4 aksesoris berupa alat pengocok, wadah chopper, wadah blender, dan alat pemotong. Mixer yang terbuat dari material stainless steel ini sangat mudah dibersihkan. Anda bisa mengandalkan mixer Panasonic untuk membuat berbagai jenis adonan.


6.       Cosmos


6 Merk Mixer Terbaik di Tahun 2022


Merk mixer keenam adalah Cosmos. Merk mixer ini sudah sangat populer di Indonesia. Karena kualitas mixer yang tahan lama dan memiliki harga yang tidak terlalu mahal. Salah satu produk unggulan dari cosmos adalah Cosmos CM-1279 adalah hand mixer sederhana yang sangat best seller. Mixer ini dilengkapi dengan 5 tombol kecepatan, 2 pengaduk, dan 2 pengocok. Harga jual hand mixer ini tidak lebih dari dua ratus ribu rupiah, loh. Selain itu, Cosmos juga menyediakan stand mixer. Tipe stand mixer andalan Cosmos adalah CM-1289, di mana mixer ini juga dilengkapi dengan mangkuk yang praktis dan thermostat pengaman panas.

Sekian dulu penjelasan dari saya semoga bermanfaat bagi kita semua.
Baca Juga
Previous Post Next Post