Wooooowwww.... Jadi Inilah 6 Mobil Termahal di Dunia !!


Selamat datang di Blog RZainuri, kali ini saya akan menjelaskan tentang macam macam mobil termahal di dunia. Tentunya macam macam mobil didunia sudah tersebar luas , mulai awal mobil ini dibuat. Mobil dengan harga yang sangat mahal tentunya mobil tersebut memiliki keunggulan dan kecanggihan yang sangat berbeda dengan mobil lainnya.


Oke agar tidak berlama lama saya akan menjelaskan tentang macam macam mobil dengan harga termahhal.
1.       Koenigsegg CCXR Trevita
Untuk mobil termahal pertama di dunia adalah koenigsegg CCXR Trevita. Mobil yang satu ini merupakan mobil termahal di dunia, dan juga mobil ini menjadi salah satu mobil tercepat di dunia. Karna mobil yang satu ini memiliki top speed melebihi 410 km/jam.hal ini didukung dengan mesinn yang mengusung mesin dual-supercharged V8 berkapasitas 4.800cc yang bisa menghasilkan tenaga mencapai 1080 Horsepower pada 7.000 rpm dan torsi 1080 Nm pada 5.600 rpm. Untuk harga mobil yang satu ini seharga  $4.8 juta atau setara dengan 64 Milyar Rupiah.

2.       Lamborghini Venemo
Untuk mobil termahal kedua di dunia adalah Lamborghini Venemo. Mobil yang satu ini memiliki desain yang sangat keren dan terlihat begitu agresif. Untuk teknologi yang terdapat di mobil ini adalah mesin V12 6.5 Liter yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 740 Horsepower dan torsi 507 lg-ft. Kemampuan akselerasinya begitu mengagumkan, karena bisa melaju 0 sampai 60 mph dalam waktu 2.9 detik. Untuk harga mobil yang satu ini sekitar $4.5 juta.

3.       Lykan Hypersport
Untuk mobil termahal ketiga di dunia adalah Lykan Hypersport. Tentunya jika kalian penggemar flm Fast & Furious 7, kalian tidak asing lagi bukan dengan mobi yang satu ini. karena mobil ini digunakan di dalam film tersebut loh. Mobil yang dibuat di Lebanon ini memiliki mesin 3.7 Liter (3.746cc) Twin-Turbo F6 yang mampu mengeluarkan tenaga mencapai 780 horsepower dan torsi 960 Nm. Top Speed tertinggi yang bisa diraihnya mencapai 395 km/jam dan bisa berlari dari 0 sampai 100km/jam dalam waktu 2.8 detik.untuk harga dari mobil yang satu ini adalah $3.4 juta.
4.       Bugatti Veyron by Mansory Vivere
Untuk mobil termahal keempat di dunia adalah Bugatti Veyron by Mansory Vivere. Mobil yang satu ini merupakan mobil mofikasi yang dilakukan oleh Mansory. Dengan harga yang sangat mahal , dikarenakan body dari mobil ini terbuat dari serat karbon yang dilengkapi dengan paket spoiler baru dengan lampu LED. Mobil ini hanya diproduksi terbatas dan mampu mengeluarkan tenaga sebesar 1.200 horsepower. Untuk harga mobil yang satu ini$3.4 juta.

5.       Ferrari Pininfarina Sergio
Untuk mobil termahal kelima di dunia adalah Ferrari Pininfarina Sergio. Mobil yang satu ini merupakana Ferrari 458 Spider, akan tetapi mengalami perubahan yang membuatnya lebih ringan. Mobil yang satu ini memiliki mesin 4.5 Liter yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 562 Horsepower. Untuk harga mobil yang satu ini adalah $3 juta.

6.       Pagani Huayra BC
Untuk mobil termahal keenam di dunia adalah Pagani Huayra BC. Mobil yang satu ini memiliki mesin V12 . Mesin mobil ini berkapasitas 5980cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 800bhp dan torsi mencapai 1.100 nm. Kemampuan yang sangat canggih ini tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan mobil yang satu ini bisa melesat dari 0 – 100 km/jam dalam waktu 2.7 detik. Dengan harga yang mahal mobil ini hanya diproduksi 20 unit saja di dunia. Untuk harga mobil ini yaitu $2.6 Juta.

 KESIMPULAN 

Nah sekarang teman teman sudah tahu , dengan mobil termahal di dunia. Jadi Mobil termahal di dunia pun tidak bisa menyelamatkan seserang yg ada di dalamnya dari tragedi kecelakaan. Akan tetapi Mobil yang memiliki harga selangit tentunya memiliki fitur yang sangat canggih. Dan untuk kalian yang memiliki mobil pribadi, jangan sesekali ngebut di jalanan, dikarenakan semakin cepat kalian menyetir maka resiko kecelakaan sangatlah besar.


Baca Juga
Previous Post Next Post