Mau Beli TV Yang Awet ? Nih 5 Merk TV Terbaik di Dunia !!!!


Selamat datang di Blog RZainuri , kali ini saya akan menjelaskan tentang macam macam merk TV tahan lama di dunia. Tentunya dengan berkembangnya TV, terdapat beberapa perusahaan yang terus berlomba lomba untuk menghasilkan produk yang terbaik dan berbeda dengan produk lainnya. lmuan juga berkecimpung dalam pembuatan sebuah TV loh.

Oke agar tidak berlama lama mari simak penjelasan berikut ini :
1.       SAMSUNG
Untuk merk TV yang pertama adalah SAMSUNG. Merk TV ini merupakan buatan dari Korea. Tidak perlu diragukan lagi ,karena perusahaan ini sudah menyebarkan smartphone dan barang elektronik lainnya yang berkualitas sangat baik. Akan tetapi sekarang perusahaan ini lebih memfokuskan untuk membuat sebuah TV yang canggih. Untuk TV yang terbaru dari perusahaan ini adalah QLED Curved TV. Untuk TV yang satu ini memiliki layar cekung. Jadi dengan menggunakan layar cekung kalian bisa melihat seluruh gambar dengan jelas dan akan terlihat lebih nyata. Perusahaan ini juga Quantum Dot Display yang akan memanjakan mata dengan palet satu miliar warna dan Smart Hub yang memberi akses ke TV, game, atau streaming film hanya dengan satu remote control
2.       Sony

Untuk merk TV yang kedua adalah Sony.untuk merk yang satu ini tidak perlu diragukan kembali, karena sudah banyak alat elektronik dari Sony seperti Smartphone dan alat elektronik lainnya. Perusahaan ini pernah membuat sebuah TV yang memiliki harga IDR 300 juta. Untuk LED TV Sony sudah memiliki kualitas HD Rezady, Full HD, hingga Ultra HD 4K. untuk fitur yang akan diberikan oleh perusahaan Sony kepada kalian adalah Fitur Sony X-Reality Pro pada TV LED yang akan berfungsi untuk memberikan gambar yang lebih nyata. Dan juga memiliki bentuk yang ramping namun terlihat keren.
3.       Sharp
Untuk merk TV yang ketiga adalah Sharp. Sharp merupakan brand alat elektronik ternama yang ada di dunia. Perusahaan ini memiliki tujuan tidak ingin mengecewakan konsumen nya. Terdapat berbagai macam TV buatan perusahaan ini yang memiliki teknologi Quattron Pro yang dapat membelah 1 pixel menjadi 2 pixel, sehingga mata kita menangkap resolusi 8K yang jauh lebih terang. Hal ini disebabkan X8 Master Engine dari Sharp yang menghasilkan gambar 8K. kelebihan lainnya dari sharp adalah 7 proteksi perlindungan di antaranya perlindungan dari goncangan, temperatur suhu tinggi, dan high voltage dari arus listriknya.
4.       LG
Untuk merk TV yang keempat adalah LG. LG merupakan sebuah merk barang elektronik yang sangat terkenal dengan keawetan nya. Apalagi untuk TV, yang sudah memiliki kualitas gambar Full HD yang terlihat terang dan jelas. Hampir semua TV LED LG sudah dilengkapi dengan port HDMI dan USB. Selain itu, perusahaan ini juga menawarkan fitur Motion Eco Sensor, yang dapat mengatur kecepatan gambar dan kecerahan layar agar lebih hemat energi.

 

5.       Toshiba
Untuk merk TV yang kelima adalah Toshiba. Merk TV yang satu ini memberikan TV yang sangat berkualitas dengan harga yang terjangkau. Untuk keluaran terbaru TV LED Toshiba sudah didukung dengan Mobile High-Definition Link (MHL) untuk menghubungkan smartphone Anda ke televisi agar konten di dalam smartphone bisa dilihat secara lebih besar lagi melalui TV. Dan yang tidak kalah keren nya, perusahaan ini  juga membekali TV LED-nya dengan Personal Video Recording (PVR) untuk merekam atau mengulang acara TV. Dengan Cevo Engine, LED TV Toshiba juga akan menampilkan gambar dengan warna yang lebih hidup.
Okey teman teman , jadi itulah 5 Merk TV terawat yang kami rekomendasikan untuk kalian. Semoga bermanfaat , terimakasih

Baca Juga
Previous Post Next Post