Wooowwww..... Inilah 6 TV dengan Harga Milyaran || Ada Yang Beli Gak Ya ??

Selamat datang di Blog RZainuri, kali ini saya akan menjelaskan tentang macam macam Televisi dengan harga ter mahal. Tentunya dengan berkembangnya zaman yang semakin modern ini. Para ilmuan juga mulai mengembangkan sebuah televisi dengan fitur yang sangat canggih.


Oke agar tidak berlama lama saya akan melanjutkan untuk menjelaskan tentang macam macam televisi dengan harga termahal di dunia.


1.       Stuart Hughes Prestige HD Supreme Rose Edition


6 TV dengan Harga Milyaran



Untuk televisi ter mahal pertama di dunia adalah Stuart Hughes Prestige HD Supreme Rose Edition. Televisi yang satu ini buatan Stuart Hughes Company. Televisi ini sudah dilengkapi dengan fitur yang canggih. TV ini juga dibuat dengan material yang sangat mahal. Material itu adalah 28 kilogram emas 18 karat yang digunakan untuk bingkai TV. Selain itu TV ini memiliki 72 berlian yang terpasang di bingkainya.1 karat yang melapisi hampir seluruh permukaan bingkai. (Vna/Ndw) untuk harga dari TV ini adalah IDR 31,2 Milyar.


2.       The Titan Zeus

6 Tv dengan harga milyaran

Untuk televisi ter mahal kedua di dunia adalah The Titan Zeus. TV yang satu ini memiliki layar yang sangat lebar , jadi jika kalian memiliki rumah yang besar, dan kalian ingin memiliki ruang keluarga yang sangat nyaman . maka TV ini sangat cocok bagi kalian. Karena TV ini memiliki layar selebar 370 inch, sehingga TV The Titan Zeus ini sudah mendapat predikat sebagai televisi terbesar di dunia. Untuk harga dari televisi ini adalah IDR 20,8 milyar.


3.    Stuart Hughes Prestige HD Supreme Edition 

6 Tv dengan harga milyaran


Untuk televisi ter mahal ketiga di dunia adalah Stuart Hughes Prestige HD Supreme Edition. TV ini memiliki fitur yang sangat canggih, dan juga yang membuat alat ini mahal . karena TV tersebut dihiasi dengan emas 19 kg dan 48 berlian untuk bingkainya. Untuk harga  TV ini, memiliki lebar 55 inch yang dijual dengan harga US$1,5 juta atau setara dengan IDR 20,8 milyar.


4.       C Seed 201


6 Tv dengan harga milyaran


Untuk televisi ter mahal keempat di dunia adalah C Seed 201. C Seed 201 merupakan salah satu TV yang memiliki fitur sangat canggih karena bisa menahan cahaya matahari. Selain itu TV ini sudah dilengkapi dengan 12 speaker broadband, serta kualitas warna mencapai 281 triliun radian. Untuk layar dari TV ini memiliki lebar 201 inch. TV ini sangat cocok untuk kalian yang ingin mempercantik rumah dengan interior yang sangat canggih. Untuk harga TV yang satu ini adalah IDR 9,4 miliar.



5.       Panasonic 152-Inch Plasma TV


 

6 Tv dengan harga milyaran


Untuk televisi ter mahal kelima di dunia adalah Panasonic 152-Inch Plasma TV. TV ini memiliki fitur yang sangat canggih loh, karena Panasonic 152-Inch Plasma TV merupakan salah satu TV yang memiliki fitur 3D dan Ultra High Definition yang dimilikinya. Jika kalian melihat film dengan menggunakan film ini maka kalian akan mendapatkan kualitas gambar 4 kali lebih baik daripada TV High Definition lainnya. Biaya yang  diperlukan untuk membeli Tv ini adalah US$ 500.000 atau setara dengan IDR 6,9 miliar.


6.       Sharp LB-1085 LCD TV


 

6 Tv dengan harga milyaran

Untuk televisi ter mahal keenam di dunia adalah Sharp LB-1085 LCD TV. TV ini diklaim sebagai televisi terbaik di dunia, sehingga kebanyakan TV ini digunakan untuk keperluan komersial. Lebar layar TV ini adalah 108 inch dengan kualitas gambar yang sangat bagus. Fitur pendukung lainnya dari TV ini adalah pencahayaan otomatis , jadi kalian bisa melihat film dengan tenang tanpa harus terganggu dengan cahaya.


KESIMPULAN 


Kesimpulan dari penjelasan di atas adalah Merk dan Jenis apapun Televisi itu mahal atau murahnya tergantung perawatan yang kita berikan. Meskipun kalian memiliki Televisi Yang mahal , tapi tidak merawatnya maka, teevisi itu akan cepat rusak, dan Jika kalian memiliki Televisi dengan harga murah , tapi kalian merawatnya, maka akan tahan lama.



Sekian dulu penjelasan dari saya semoga bermanfaat bagi kita semua.



Baca Juga
Previous Post Next Post