5 VPN Terbaik Untuk Android Terbaru 2022 !!

VPN Terbaik Untuk Android 2022

Tentunya jika kalian ingin membuka sebuah situs yang dilarang oleh Negara kalian bisa menggunakan VPN luar negeri untuk membuka situs tersebut. Biasanya kebanyakan orang menggunakan VPN Singapore, Amerika Serikat , dan lain lainnya. Akan tetapi kebanyakan orang menyalahgunakan penggunaan VPN. Berikut ini merupakan beberapa Aplikasi VPN untuk android yang saya rekomendasikan untuk kalian semua.
  1. Betternet Free VPN
5 VPN Terbaik Untuk Android Terbaru 2020 !!VPN terbaik untuk android yang pertama adalah Betternet Free VPN.  Banyak orang yang menggunakan VPN jenis ini karena Betternet  tidak akan menyimpan history atau apapun yang akan dilakukan oleh kalian yang akan menggunakannya, sehingga privasi kalian akan aman. Betternet Free VPN ini memiliki dua versi yaitu versi gratis dan versi premium, jika kalian ingin menggunakan yang versi premium, maka kalian harus membelinya dengan harga $2,99 perbulannya selama satu tahun. Untuk ukurannya sangat ringan kok, aplikasi ini hanya memiliki ukuran 16 MB saja , untuk Rating Google Play : 4.3.



  1. Turbo VPN
5 VPN Terbaik Untuk Android Terbaru 2020 !!VPN terbaik untuk android yang kedua adalah Turbo VPN. VPN ini merupakan aplikasi yang sering dicari oleh seseorang karena keunggulan dari aplikasi yang satu ini sangat bagus. Buktinya aplikasi ini memiliki kecepatan yang sangat stabil dan iklan yang tampil hanya sekitar 3 detik saja. untuk mengkonekkan VPN ini sangat cepat loh , oleh karena itu jika kalian mencari VPN di Google Play Store maka Turbo VPN akan berada di atas dengan Rating 4,6 . untuk ukuran aplikasi ini terbilang tidak berat hanya 10 MB saja.




  1. Thunder VPN
5 VPN Terbaik Untuk Android Terbaru 2020 !!VPN terbaik untuk android yang ketiga adalah Thunder VPN. Untuk VPN ini merupakan salah satu VPn yang baru saja dirilis. Meskipun masi baru , tetapi VPN ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat banyak. Seperti kuota unlimited, dan tidak ada data yang diambil, memiliki server yang tersebar di seluruh dunia. Untuk tampilan VPN ini sangat mudah dimengerti dan untuk kecepatan masih kalah dengan turbo VPN. Meskipun begitu VPN ini mendapatkan Rating Google Play : 4.6, untuk ukurannya sendiri lebih kecil daripada Turbo VPN yaitu hanya 5,3 MB.




  1. Finch Free VPN
5 VPN Terbaik Untuk Android Terbaru 2020 !!VPN terbaik untuk android yang keempat adalah Finch Free VPN. Untuk VPN jenis ini merupakan salah satu VPN yang menggunakan Fitur region-locked untuk menjaga brousing kalian. Kalian bisa menggunakan versi fratisnya dengan bandwith sebesar 3 GB. Sedangkan versi Pro memiliki harga sebesar $1,61 perbulannya dengan bandwith sebesar 25 GB. Dan VPN ini memiliki Versi premier yang mendapatkan bandwith unlimited dengan harga $3,21 per bulannya. Untuk ratingnya aplikasi ini mendapatkan Rating Google Play : 4.2. untuk ukurannya aplikasi ini hanya memiliki ukuran 10 MB saja, tentunya bisa digunakan di smartphone kalian yang memiliki ram sedikit.



  1. Hideman VPN
5 VPN Terbaik Untuk Android Terbaru 2020 !!VPN terbaik untuk android yang kelima adalah hideman VPN. Untuk VPN ini memberikan bandwith sebesar 2 GB dengan kecepatan 512Kbps. Untuk versi premiumnya memberikan bandwith unlimited yang memiliki harga $2.90 per bulannya. Untuk ratingnya sudah tidak perlu di ragukan lagi karena aplikasi ini sudah memiliki rating 4.0 dan memiliki ukuran 9,6MB.








Sekian dulu penjelasan dari saya semoga bermanfaat bagi kita semua.




Baca Juga
Previous Post Next Post