PSG Takhlukkan Saint-Etienne 1-0 di Vinal Piala Prancis || 25 July 2020

Hai teman-teman jumpa lagi dengan saya, pada kali ini saya akan memberikan informasi tentang Olahraga Sepakbola, tentunya sudah lama bukan kalian tidak mendengar informasi Sepakbola di Indonesia maupun di Dunia. Nah kalian harus tahu ni , hasil pertandingan dari Final Liga Piala Prancis antara Paris Saint-Germani  VS  Saint-Etienne yang berlangsung di Stadion Parc des Princes,Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB.
PSG Takhlukkan Saint-Etienne 1-0 di Vinal Piala Prancis || 25 July 2020

Pada pertandingan ini, penonton yang hendak menyaksikan di Stadion harus melalui protokol kesehatan COVI-19 dan pengaturan jarak antar penonton, agar mencegah terjadi penyebaran virus Covid-19.

Pertandingan ini berlangsung sangat seru dikarenakan pada menit kelima pemain dari Saint-Etienne nyaris menjebol gawang PSG dari tendangan jarak dekatnya, akan tetapi sikulit bundar masih membentur tiang gawang.

PSG Takhlukkan Saint-Etienne 1-0 di Vinal Piala Prancis || 25 July 2020Akan tetapi pada menit ke-14 , Neymar berhasil menjebol gawang Saint-Etienne karena bola muntah dari tendangan Kylian Mbappe. PSG unggul 1-0. PSG unggul sementara.

Permainan terus berlangsung hingga pada menit ke-26 terjadi kericuhan antar pemain, dikarenakan pelanggaran kepada Mbappe , yang harus di liat ulang dengan menggunakan tayangan Video Asisstant Referee (VAR). Hingga akhirnya, Saint-Etienne harus bermain dengan 10 pemain dikarenakan 1 pemainnya di kartu merah.

PSG mencoba menyerang untuk menambah jumlah Gol, namun hingga wasit meniup peluit tanda permainan selesai, kedudukan tetap 1-0 dan PSG berhasil menjadi Juara Piala Prancis untuk ke-13 kalinya.
Baca Juga
Previous Post Next Post