VPN MOD Terbaik Untuk PC 2022


2VPN MOD TERBAIK UNTUK PC 2022


Apa itu VPN ? VPN (Virtual Private Network) merupakan layanan koneksi yang memberikan Anda akses ke website secara aman (secure) dan pribadi (private) dengan mengubah jalur koneksi melalui server dan menyembunyikan pertukaran data yang terjadi.Tentunya terkadang kalian pernah menemukan VPN MOD di Google, apa bedanya dengan VPN yang terdapat di Play Store ? Untuk segi fitur semua sama, yang membedakan adalah jika kalian menggunakan vpn mod, maka akan terdapat fitur tambahan yang ada di aplikasi itu saja.

VPN MOD TERBAIK UNTUK PC 2020

Macam Macam VPN terbaik untuk PC



  1. NordVPN
Jenis VPN yang pertama adalah NordVPN. Jadi VPN yang satu ini merupakan salah satu VPN yang tahan terhadap gangguan hacker. Kemudian VPN ini juga memberikan ketenangan bagi kalian yang sedang menggunakan Wifi Publik, kalian tidak perlu cemas lagi untuk mengakses akun pribadi kalian atau berkas penting kalian. Karena aplikasi yang satu ini akan memberikan sebuah pelindungan secara maksimal untuk jenis sistem operasi. Jika kalian menggunakan VPN tersebut maka kalian bisa mengamankan hingga 6 perangkat sekaligus. Untuk layanannya sendiri tidak perlu diragukan kembali karena VPN ini sudah memiliki lebih dari 5100 server di 60 Negara di dunia.



  1. ExpressVPN

VPN MOD TERBAIK UNTUK PC 2020

Jenis VPN yang kedua adalah ExpressVPN. Jadi VPN ini sudah menyediakan berbagai keunggulan , diantaranya adalah memiliki kecepatan yang tinggi, keamanan yang sudah terjamin dan sangat mudah digunakan oleh pengguna baru.VPN ini sudah memiliki server di 94 negara di dunia. Jadi kalian bisa melihat situs yang terkena blok dengan mudah. Bukan cuman itu VPN ini akan memberikan perlindungan terhadap privasi dan keamanan melalui enkripsi AES 256-bit.  Jaringan yang diberikan sangat besar karena VPN ini sudah memprogram untuk memberikan koneksi yang sangat cepat untuk para penggunanya.


VPN MOD TERBAIK UNTUK PC 2020

  1. CyberGhost
Jenis VPN yang ketiga adalah CyberGhost. Jadi VPN yang satu ini merupakan salah satu VPN yang sangat baik digunakan untuk PC , karena VPN ini sudah memiliki 14 server yang terdapat di Negara dunia. Dengan bantuan VPN ini kalian bisa mengeksplore situs dan website yang terdapat di dalam internet dan dunia maya. VPN CyberGhost memberikan perlindungan data pribadi dari pengintaian pihak berwajib maupun peretas. karena VPN ini menggunakan enkripsi kuat tingkat militer untuk jaminan keamanan yang maksimal. Untuk layanan sendiri VPN ini sangat aman digunakan jika kalian menggunakan wifi public loh. Karena jika kalian menggunakan wifi public kemudian kalian membuka sebuah website maka website tersebut tidak akan memiliki petunjuk untuk melihat kalian.


  1. PrivateVPN

VPN MOD TERBAIK UNTUK PC 2020

Jenis VPN yang keempat adalah privateVPN. Jadi VPN ini menyedakan privasi dan kecepatan untuk mengakses internet dengan cepat. Untuk keamanan sendiri VPN ini sudah menggunakan enkripsi tingkat militer jadi kalian tidak perlu khawatir lagi. Untuk menggunakannya kalian tidak perlu coding untuk menyambungkannya , akan tetapi kalian hanya langsung saya mendownload aplikasi ini kemudian kalian sambungkan saja dengan Wifi yang tersedia. PrivateVPN ini sudah dilindungi dengan enkripsi kelas militer 2048-bit, koneksi yang sangat aman dan sangat cepat. Jadi kalian bisa menonton streaming video HD dengan kecepatan kilat, tentunya kalian tidak perlu mengecilkan resolusi video tersebut .



KESIMPULAN


Jadi itulah 4 VPN terbaik yang bisa kalian gunakan pada PC, tips dari saya, kalian bebes menggunakan aplikasi VPN di luaran sana , akan tetapi gunakanlah untuk mencari informasi yang menting dan bersifat positif. "JADILAH SEORANG PEMUDA YANG BIJAK MENGGUNAKAN INTERNET"

Baca Juga
Previous Post Next Post