Mau Beli Food Chopper ?? Nih 7 Rekomendasi Food Chopper Terbaik di Tahun 2020 !!


Hai teman teman, jumpa lagi dengan saya nih, saya mau tanya nih, Kalian sudah tahu tentang apa itu Food Chopper gak ? jika kalian belum tahu, kalian wajib baca artikel yang satu ini. Food Chopper merupakan alat yang berfungsi untuk mencacah, menghaluskan bahan makanan seperti sayuran , buah buahan dan rempah rempah. Alat yang satu ini mirip sekali dengan blender akan tetapi terdapat perbedaan antara kedua alat tersebut.

Nah kali ini saya  akan merekomendasikan Food Chopper Terbaru Tahun 2020 beserta harganya, skuy langsung saja baca beritanya di bawah ini !!

1.       Miibox Swift Chopper
Food chopper terbaik pertama adalah Miibox Swift Chopper. Alat ini sudah memiliki wadah yang sangat besar , jadi sangat cocok untuk membuat makanan yang banyak. Dengan ukuran handle yang sangat besar, kalian bisa dengan mudah memutar chopper tersebut sehingga bahan makanan kalian dapat dicaca menjadi halus. Dengan menggunakan alat ini, kalian akan bisa menggiling buah, sayur, dan daging, mengocok telur, memisahkan kuning telur dengan putih telur nya, serta mengeringkan sayuran. Dengan fitur yang bisa dilepas, dapat mempermudah kalian untuk membersihkan nya setelah digunakan. Akan tetapi dengan bentuk yang besar ini sangat membutuhkan ruang yang sangat besar untuk menyimpannya. Untuk harga alat yang satu ini hanya dibandrol IDR 96.000
2.       Tupperware Qiuck Chef


Food chopper terbaik kedua adalah Tupperware Qiuck Chef. Untuk alat yang satu ini bisa mempermudah kalian untuk mencincang dan mencampur bahan makanan. Dengan fitur pengaduk, alat ini dapat membantu kalian dalam mencampur dan mengaduk makanan yang ber saus dan berbumbu. Ukuran yang dimiliki alat ini sangatlah besar yaitu 1,3 liter. Tentunya kalian bisa mengolah makanan dalam jumlah yang sangat banyak. Alat ini sangat cocok digunakan jika kalian ingin membuat salat buah. Jika kalian ingin membeli barang ini dengan harga IDR 325.000

3.       Swizzz Prozzz The Cutting Revolution


Food Chopper terbaik ketiga adalah Swizzz Prozzz The Cutting Revolution. Alat yang satu ini memiliki ukuran yang kecil. Meskipun memiliki ukuran yang kecil, alat ini masih bisa memotong,mencincang, dan mencampur bahan makanan walau dalam jumlah sedikit. Alat ini juga dilengkapi dengan spin dry untuk mengeringkan bahan makanan. Setiap bagian alat ini bisa dilepas dan dibersihkan jika setelah digunakan. Dengan menggunakan alat ini kalian tidak perlu bingung lagi mengeringkan bahan makanan. Untuk harga alat yang satu ini adalah IDR 150.000.


4.       Tupperware Turbo Chopper

Untuk food chopper yang satu ini memiliki kapasitas yang mencapai 300 ml saja, sehingga sangat mudah untuk di genggam dan disimpan. Meskipun memiliki bentuk yang mungil alat ini tetap memiliki 3 mata pisau yang bisa mencacah bahan makanan hingga halus. Untuk harga Tupperware Turbo Chopper ini adalah IDR 290.000.


5.       Brieftons QuickPull Food Chopper

Untuk food chopper yang satu ini memiliki wadah yang sangat besar untuk memenuhi kebutuhan memasak bagi keluarga. Kalian bisa memotong, menghaluskan dan mengaduk segala jenis bahan makanan yang kalian perlukan dengan alat ini. Puller alat ini mudah untuk dipegang dan sangat ringan ketika ditarik. Anda dapat mengatur hasil potongan dari jumlah tarikan dengan mudah. Untuk harga Brieftons QuickPull Food Chopper ini mencapai IDR 1.296.000.


6.       Zyliss Smart Clean Food Chopper




Food Chopper terbaik keempat adalah Zyliss Smart Clean Food Chopper. Alat yang satu ini berfungsi untuk memotong dan menghaluskan bawang, kacang,tomat,dan tanaman herbal. Kalian bisa mengolah bahan makanan langsung di atas piring kalian. Pusher ini sangat ringan, sehingga kalian mudah untuk menekan nya. Untuk harga alat yang satu ini adalah IDR 415.000.




7.       Slapchop with GRATY

Food Choopper terbaik kelima adalah Slapchop with GRATY. Alat yang satu ini memiliki fungsi untuk mencincang makanan, seperti sayur, buah, kacang, dan lainnya. Setiap produk ini sudah dilengkapi dengan GRATY yang berfungsi untuk memotong keju. Sebuah alat ini dapat dilepas agar mudah dibersihkan.







KESIMPULAN

Nah itulah 7 Food chopper yang saya rekomendasikan untuk kalian, meskipun harganya murah atau mahal, itu semua akan kembali ke diri kalian masing masing bagaimana cara merawat Food Choppernya. Jadi jangan lupa membersihkan alat ini sebelum dan setelah digunakan.
Baca Juga
Previous Post Next Post