5 Teknologi Modern Yang Dapat Mempermudah Kegiatan Sehari Hari kalian || Terbaru 2020

Hai sobat jumpa lagi ni dengan saya salah satu penulis artikel di Blog DuluOfficial. Nah kalian pernah berfikir gak akan ada alat yang dapat membantu kegiatan sehari hari dengan cepat ? Tentunya pernah bukan. Akan tetapi fikiran kalian tersebut sudah terkabul loh, dengan berkembangnya teknologi dari tahun ke tahun. Penasaran apa saja alatnya, mari simak penjelasan berikut ini.

1.       3Doodler (printer 3D dari pena)

Teknologi modern yang akan membantu pekerjaan sehari hari kalian adalah 3Doodler. Alat yang satu ini sangat bermanfaat bagi kalian yang bekerja di bidang seni, karena kalian bisa mengeluarkan kreatifitas kalian dengan bentuk 3D. Alat yang satu awalnya menggunakan daya listrik via kabel untuk menggunakannya, akan tetapi pada saat ini sudah diperbarui dengan menggunakan baterai. Jadi para pengguna sudah bebas menggunakan alat ini tanpa harus terganggu dengan kabel. Tentunya dengan canggihnya teknologi ini memiliki harga yang tidak murah loh.

2.       Sky Wifi Smartpen (pena digital dengan koneksi wifi)

Teknologi modern yang akan membantu pekerjaan sehari hari kalian kedua adalah Sky Wifi. Alat yang satu ini sangat memiliki banyak manfaat yaitu pena ini bisa merekam gerakan kemudian akan tersimpan kedalam memori internal yang telah tertanam. Manfaat yang kedua adalah pena ini juga terintegrasi dengan komputasi awan sehingga konten dapat diakses secara remote melalui Smartphone, komputer tablet, dan PC. Manfaat yang ketiga adalah pena tersebut juga terintegrasi dengan media sosial dan evernote, dengan adanya fitur ini para pengguna bisa mengirim catatan secara digital kea kun pribadinya. Manfaat yang keempat adalah pena ini bisa mereka suara, alat yang satu ini sangat berguna bagi kalian yang bekerja sebagi wartawan atau sedang mengadakan rapat penting. Untuk bentuknya alat ini memiliki ukuran lebih besar karena di dalamnya sudah terdapat berbagai macam komponen seperti kamera,memori,prosesor,wifi,dan layar yang berukuran kecil.

3.       File tracker (Pelacak Barang hilang)
Teknologi modern yang akan membantu pekerjaan sehari hari kalian ketiga adalah File Tracker. Alat yang satu ini sangat berguna bagi kalian yang sering lupa menaruh barang loh. Karena dengan bantuan alat ini kalian bisa menemukan barang yang kalian cari hingga radius 150m. cara menggunakannya adalah kalian bisa menggantungkan alat ini ke barang yang penting. Setelah itu kalian bisa melacak barang tersebut dengan menggunakan smartphone. Keunggulan lainnya dari alat yang satu ini adalah File Tracker tidak memerlukan baterai sehingga akan selalu aktif.
4.       Virtual keyboard

Teknologi modern yang akan membantu pekerjaan sehari hari kalian keempat adalah virtual Keyboard. Alat yang satu ini sangat cocok bagi kalian yang sudah menata meja kerja karena kerboard yang memakan banyak ruang, jadi dengan bantuan alat ini kalian bisa menggunakan ruang kecil untuk menggunakannya. Virtual keyboard ini sangat mirip dengan hologram akan tetapi teknologi ini sangat berbeda loh. Teknologi ini memiliki fungsi yang sama dengan keyboard yang sungguhan.


5.       Lockitron

Teknologi modern yang akan membantu pekerjaan sehari hari kalian kelima adalah Lockitron. Bisa dibilang teknologi yang satu ini sebagai alat untuk membantu kalian agar tidak menerima tamu sembarangan. Karena alat ini berfungsi untuk membuka pintu rumah dengan menggunakan smartphone. Keunggulan lainnya adalah teknologi ini akan memberikan data tamu yang mengetuk pintu rumah kalian.



KESIMPULAN


Nah itulah 5 teknologi modern yang bisa membantu kegiatan kalian sehari hari, apakah kalian berminat membelinya ? dan jika kalian sudah memiliki alat tersebut jangan lupa untuk merawatnya ya. Sekian dulu penjelasan artikel yang saya buat semoga bermanfaat bagi kita semua.


Baca Juga
Previous Post Next Post